[REVIEW]Some By Mi AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner and Miracle Cream


Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya, kali ini saya akan membahas skincare yang sedang hits di kalangan beuaty blogger tanah air yaitu Some By Mi AHA.BHA.PHA. 30 Days Miracle Line.

AHA.BHA.PHA 30 Days Miracle dari Some By Mi sendiri terdiri dari Miracle Toner, Miracle Cream, Miracle Serum, and the last but not least Miracle Soap. Fiuh..semuanya dinamai "Miracle". Tapi apakah manfaatnya se-Miracle namanya? Mari kita buktikan.

So,
pertama-tama saya membeli produk ini dari salah satu online shop di Shopee. Yap walaupun dibeli di online shop produk yang saya beli sudah terverifikasi keasliannya berkat HIDDEN TAG. Nanti saya akan cantumkan nama sellernya di bawah.

Kali ini produk yang saya coba adalah Miracle Cream dan Miracle Tonernya. Saya tidak mencoba serumnya karena saya tidak pernah cocok menggunakan serum apapun sebelumnya, dan saya baru ketemu dengan Laneige Clear C Serum and it's work really well on me. So I don't wanna leave my baby. Not Yet. 
Begitu juga dengan cleansing soapnya. Sudah 4 tahun lebih saya setia menggunakan Kojie San Soap. Walaupun sudah mencoba banyak cleansing soap, tapi akhirnya saya tetap setia dengan Kojie San. Jadi ya sementara ini saya akan tetap setia dengan Kojie San.

Mungkin nanti kalau ternyata miracle toner dan cream by Some By Mi yang saya coba kali ini memang see bagus itu. I'll think about it. 

Oke jadi ini dia Miracle Toner dan Miracle Cream yang sudah saya beli:

First Impression:

- AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner by Some By Mi

Jadi Miracle Toner ini dikemas dalam botol berbahan plastik yang ukurannya menurut saya handy banget dan masih enak untuk dibawa bepergian. Kemudian kalau penutupnya dibuka, terdapat seal seperti foto di bawah ini.

 
Terdapat seal alumunium pada kemasannya, which is good. Berarti kebersihannya lebih terjaga dan aman dari tumpah-tumpah sebelum sampai ke tangan kita.

Pertama kali saya membuka penutupnya, aroma yang saya cium adalah aroma menthol yang segar. Mungkin mirip-mirip dengan bau tolak angin kalau menurut saya. LOL
Teksturnya cair, sama sekali tidak ada rasa lengket.
Pada pemakaian pertama saya merasakan ada sedikit rasa tingling pada area tertentu. But so far my first impression on this product was really good.

Aroma mentholnya menyegarkan, tidak ada rasa lengket ketika diaplikasikan ke wajah, dan efek melembapkannya benar-benar terasa di pagi harinya.

-AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Cream by Some By Mi

Miracle Cream By Some By Mi dikemas dalam jar kaca yang lumayan tebal, dan ketika pertama kali dibuka ada seal plastik seperti foto di bawah ini:


Cukup oke menurut saya. Hanya saja dengan kemasan jar seperti ini menurut saya akan lebih baik kalau dilengkapi dengan spatula. Biar lebih higienist.
Tekstur creamnya sendiri cukup ringan dan mudah meresap ke kulit. Dilengkapi dengan aroma khas Miracle Line membuat perasaan segar dan bersemangat ketika memakainya.


Nah,
Jadi apakah AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner and Miracle Cream by Some By Mi memang seajaib klaimnya? Mari kita buktikan 30 hari ke depan.

Saya akan mengganti cream dan toner saya dengan Some By Mi AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner and Miracle Cream. Pemakaian pertama adalah tanggal 7 Januari 2019. Dan ini adalah kondisi kulit saya pada pemakaian pertama:


bisa dilihat kalau kulit saya cenderung sangat kering, banyak komedo di sekitar hidung dan pori-pori yang lumayan besar di area hidung dan pipi.

So, 30 hari lagi apakah kondisi kulit saya akan membaik? Apakah Some By Mi AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner and Miracle Cream memang se ajaib itu? mari kita buktikan.

Note:

Rangkaian produk yang saya gunakan.
-Kojie San Soap
-AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Toner by Some By Mi
-Secret Key Starting Treatment Essence
-Laneige Clear C Serum
-AHA. BHA. PHA. 30 Days Miracle Cream by Some By Mi
-L'Oreal UV Perfect Instant White (Siang)

Seller di Shopee: @koreanbeauty dari Batam

============= UPDATE ===================================================

Here it is! Hari yang ditunggu - tunggu.
07 Februari 2019









07 Februari 2019











Jadi selama 30 hari pemakaian produk miracle line dari Some By Mi yang saya rasakan adalah :

+ Kulit jadi super hydrated.
+ dimulai dari minggu pertama kulit terasa plumpy dan halus setiap bangun pagi.
+ di minggu pertama komedo-komedo jadi gampang diambil, cukup menggunakan kain, komedo yang biasanya susah diangkat jadi mudah diambil. Alhasil banyak komedo terangkat di minggu ke-1 (walaupun sisanya masih banyak).

- di minggu awal muncul jerawat-jerawat kecil bahkan di area yang tidak pernah jerawatan sebelumnya (tapi jerawat ini hilang dalam beberapa hari).

Kesimpulan :
Hasil akhir yang diberikan menurut Saya bagus sekali, kulit jadi hydrated, lembut dan kenyal. I do ge the result on 30 days. Walaupun belum bisa mengatasi masalah komedo Saya yang membandel. But still I love it so much. Fix REPURCHASE.

Sekian,
semoga bermanfaat :)


Comments

Popular Posts