Bagaimana Memastikan Korean Skincare Kamu Asli atau Palsu

Hai Ladies,
Kali ini saya mau bahas tentang korean skincare. Siapa sih yang belum tau kehebatan dunia per- skincare- an Korea. Banyak produk-produk korean skincare yang manfaatnya sudah diakui para beauty blogger maupun beauty vlogger di Indonesia. Wajar saja kalau korean skincare ini banyak sekali peminatnya, Kamu mungkin juga salah satunya. Iya kan..?

Nah, tapi tulisan kali ini tidak akan membahas review pemakaian skincare ya, kita akan membahas soal Bagaimana Memastikan Korean Skincare Kamu Asli atau Palsu. Yas tentu saja kalau kamu mau korean skincaremu terjamin keasliannya, kamu bisa datang dan membeli langsung di counter resmi brand-brand yang kamu inginkan.

Tapi..

Teruntuk orang-orang macam saya ini yang tinggal jauh dari gemerlap ibu kota (read: Mall), butuh waktu dan biaya tambahan yang lumayan kalau mau datang ke Mall yang menyediakan produk-poduk skincare kecintaan saya itu.

Akhirnya Online shop lah solusinya. Praktis dan mudah. Tapi....
Sejujurya kita sering was-was nggak sih waktu membeli barang di online shop..?
Tidak semua online shop memiliki jaminan keaslian yang kredibel dan bisa dipercaya. Ditambah lagi produk-produk itu akan langsung kita tempelkan di kulit kita. Apa jadinya kalau produk yang kita beli ternyata produk palsu yang belum terjamin keamanannya.

So, inilah solusinya..

Bermula dari rasa penasaran, nemulah saya satu aplikasi yang helpful banget bernama HIDDEN TAG.

HIDDEN TAG merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menverifikasi apakah produk yang kamu beli authentic atau tidak.

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan perusahaan CK&B asal Korea yang mengklaim bahwa Hidden Tag merupakan aplikasi verifikasi keaslian paling aman yang menggunakan teknologi watermarking digital canggih.

"HiddenTag is the most secure authentication verification solution that uses advanced digital watermarking technology."

Sounds promising, right?

Langsung saja ini dia cara penggunaannya:

1. Download dan install aplikasi hidden tag melalui App Store atau Play Store.


2. Cek label Hidden Tag pada produk yang kalian beli.



3. Scan label tersebut menggunakan Aplikasi Hidden Tag.




note: pastikan 4 titik pada label masuk pada area scanner dan geser posisi kamera sampai gambar label pada layar menjadi fokus.

4. Voila! Hasil verifikasi akan muncul pada layar handphone kamu. Apakah produk yang kamu beli asli atau tidak.



Produk yang saya gunakan dalam foto diatas adalah toner dan cream dari Some By Mi yang nanti juga akan saya buat reviewnya. Terjamin keasliannya berkat Hidden Tag. 💖

Saya sudah mencoba dan menurut saya aplikasi ini juara walaupun masih ada kurangnya. Belum semua brand skincare kecintaan kita yang menggunakan teknologi dari perusahaan CK&B ini. Untuk produk kecantikan yang sudah banyak digunakan di Indonesia, baru ada beberapa yang sudah bekerjasama dengan Hidden Tag seperti Some By Mi, Benton dan 3CE. Lebih jelasnya kamu bisa download aplikasinya atau cek pada link yang akan saya cantumkan di bawah.

Selamat mencoba ya. Semoga kamu juga terbantu dengan aplikasi ini.

Hidden Tag : http://www.hiddentag.com/nation/usa/about.jsp

Comments

Popular Posts